Translate

Sabtu, 10 Agustus 2013

Gagal mencapai Lembang, Bandung

Sekitar pukul 9.30 pagi kami berangkat dari daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Tujuannya adalah Lembang, Bandung. Niatnya, iseng-iseng jalan-jalan karena anak-anak dah pada bete di rumah terus, nggak pernah kemana-mana selain ke rumah mbahnya di Sunter, Jakarta Utara.
Perjalanan relatif lancar hingga mencapai rest area KM72 arah Bandung sebelum waktu dzuhur tiba. Setelah mengisi perut dengan makanan khas Sunda di warung Bu Haji Ciganea yang ada di rest area tersebut, kami pun segera menunaikan sholat dzuhur di masjid yang ada di seberang warung Bu Haji.

Sekitar pukul 12.30 kami melanjutkan perjalanan. Karena sasarannya adalah Lembang maka kami memilih jalur Subang. Alasannya: info di twiteer menyebutkan kalau jalanan di Bandung mulai padat oleh kendaraan. Dan jalan Sukajadi yang merupakan akses menuju Lembang dari arah Bandung telah sangat padat.

Hingga kota Subang jalanan relatif lancar. Namun setelah kota Subang, tepatnya di Jalan Raya Tambak, kondisi kendaraan mulai padat. Dan semakin menuju arah Lembang semakin padat bahkan cenderung tidak bergerak.
Setelah mencoba bersabar akhirnya kami menyerah setelah terlihat papan petunjuk jarak yang menyebutkan Lembang masih 17Km lagi!!!!! Gubraaak...........
Kami pun berbalik arah kembali ke Jakarta dengan perasaan kucewa....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar